Minggu, 24 Juni 2012

AVATAR: THE LEGEND OF KARRA

AVATAR: THE LEGEND OF KORRA

Belum lama ini  (Mei 2010) NICKELODEON merillis film terbarunya AVATAR, Eiits...!! tapi ini bukan lanjutan THE LEGEND OF Aang, namun ini merupakan seri terbaru AVATAR.

AVATAR: THE LEGEND OF KORRA

Diceritakan, 70 tahun setelah kematian avatar aang , lahir seorang avatar baru dari suku air selatan yang bernama korra . berbeda dengan avatar aang , korra telah mendapatkan kekuatan avatar sejak kecil, korra telah menguasai tiga elemen yaitu air, tanah dan api. Untuk menyempurnakan kekuatan avatar , korra belajar dengan seorang dari pengendali udara yang merupakan anak ketiga dari katara dan aang yang bernama shenzen. korra belajar di kuil udara di dalam pulau republik  city dimana pulau yang telah ditemukan aang dan zuko 70 tahun yang lalu. 

Latar waktu Avatar: The Legend of Korra diambil 70 tahun setelah Avatar: The Legend of Aang. Salah satu latar ceritanya adalah di Republic City, sebuah kota metropolis yang didukung oleh teknologi kuno (sejenis teknologi uap) dan dihuni oleh semua bangsa di dunia avatar. Korra, yang telah menguasai tiga dari empat elemen – air, tanah, api – melakukan perjalanan ke kota ini untuk mencari guru pengendali udara. Dan di bawah ajaran Tenzin – putra dari Avatar Aang dan Katara – Korra belajar pengendalian udara. Namun, Korra juga harus berurusan dengan adanya kejahatan yang merajalela dan pemberontakan anti-pengendalian yang berkembang di kota itu.

Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, pencipta Avatar: The Legend of Aang yang juga sekaligus pencipta Avatar: The Legend of Korra mengatakan, seri avatar yang baru ini akan mengangkat tema-tema yang lebih dewasa dari seri avatar sebelumnya, namun tetap akan ada sisi humor dan petualangannya.

  Nih link buat download Film AVATAR: The Legend Of Korra;

Episode 1

http://adf.ly/9mr3Q

Episode 2

http://adf.ly/9vdLu

Episode 3

http://adf.ly/9vdQu

Episode 4

http://adf.ly/9vdWG

Episode 5

http://adf.ly/9vdbV

Episode 6

http://adf.ly/9vdgv

Episode 7

http://adf.ly/9vdlM

Episode 8

http://adf.ly/9vdpj

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar